BISNIS GRATIS DARI FACEBOOK

Saya yakin anda memiliki account facebook, karena itu anda perlu membaca yang ini. Apakah anda sebagai pengguna facebook sudah tau kalo ternyata fabook bukan hanya menjadi media interaksi sosial di dunia maya, tetapi juga membagikan dollar kepada membernya?? Ya ...sebuah aplikasi milik facebook namanya EASY CASH memang membagikan dollar kepada anggota facebook yang bergabung ke aplikasi ini, caranya juga sangant mudah. Bagi anda yang menyukai bisnis gratisan ini merupakan kesempatan untuk meraup dollar dari facebook.
Setiap anggota baru yang bergabung, Easy Cash akan memberi komisi 1$ langsung. Setelah menjadi anggota anda akan diberikan link afiliasi atau alamat keanggotaan yang perlu anda promosikan kepada teman2 anda melalui berbagai media dan cara. Jika anda berhasil mengajak 1 orang teman bergabung menjadi anggota Easy Cash maka anda akan mendapat komisi sebesar 0,01$. Penghasilan anda yang sudah terkumpul dapat anda cairkan setelah mencapai minimal 5$, dan pencairan dapat dilakukan tgl 1 dan 16 setiap bulan. Untuk dapat mengikuti bisnis gratis dan dapat bayaran dollar ini ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Daftar di sini
  2. Masuk ke aplikasi facebook Easy Cash
  3. Masukkan email dan password facebook anda, lalu kli Allow (izinkan)
  4. Anda akan masuk halaman Easy Cash, dan tampak anda sudah dapat $1,0. Selanjutnya klik menu Refer Friend dan temukan link afiliasi anda
  5. Promosikan link tersebut ke teman2 anda
  6. Agar anda dapat menerima penghasilan dari bisnis ini masukkan alat pembayaran anda yaitu PayPal di menu Account.
  7. Selamat bergabung, moga sukses

0 Response to "BISNIS GRATIS DARI FACEBOOK"

Post a Comment