Hanya Online Mendapat 5$-45$ dari Gomezpeer

Hari libur bisa googling lebih lama, salah satu hasilnya saya menemukan sebuah info yang cukup menarik, online mendapat penghasilan, info ini yang akan saya share kepada anda. Jika kita online maka pasti akan mengeluarkan biaya rental di warnet atawa biaya koneksi internet. Nah ternyata ada juga yang kebalikan dari itu, yaitu setiap online akan dibayar, tanpa harus melakukan apa-apa, cukup daftar dan online. Demikian pula kalau online makin lama tentu biaya koneksi makin boros, sebaliknya dengan mendaftar di situs ini makin lama online maka kita mendapat bayaran makin gede, he he.. Asyik kan?!
Nah jika tertarik, yuk teruskan baca infonya. Situs ini membayar kepada semua anggotanya tanpa terkecuali dan gratis untuk menjadi anggotanya, dan bukan scam karena terbukti sudah banyak yang mendapat bayaran. Lha saya sendiri karena baru hari ini bergabung jelas belum dapat apa-apa, tapi insya Allah akan dapat juga nantinya. Syarat untuk mendapat bayaran juga mudah, anda hanya diminta mendowload software lalu menginstal di komputer anda, maka otomatis tanpa anda melalukan apa-apa setiap anda online, maka software tadi akan mencatat berapa lama anda online. Anda disarankan untuk online 30 jam dalam satu bulan, tapi kalau ingin lebih cepat dapat bayaran banyak maka onlinelah lebih lama. Jika anda berminat pada bisnis online gratis tanpa pake kerja ini silahkan ikuti cara-caranya berikut ini;
1. daftar dulu di link saya ini
2. isilah form pendaftaran dengan benar dan resmi sesuai kartu identitas anda
3. selanjutnya download software di sini
4. Setelah mendowload, install software gomezpeerzone itu di komputer anda, agar aktifitas onlinemu mulai dihargai.
5. Untuk sementara selama 14 hari sejak mendaftar, status keanggotaan anda adalah Pending, tetapi jangan khawatir karena memang seperti itu ketentuannya. Selama status anda pending itu, setiap anda online secara otomatis sudah dicatat tanpa ada yang terlewati.
6. Pembayaran akan dilakukan melalui paypal minimal setelah pendapatan anda 5 dollar. Karena mudahnya mendapat dollar dari program ini, maka tiap angota dibatasi maksimal pendapatan 45 $, lumayan kan.
7. Jika anda belum memiliki akunt paypal segeralah membuatnya, biar dapat bayaran dari gomezpeer. Untuk membuat accun PayPal baca di cara membuat akun Paypal. E-mail paypal anda harus sama dengan e-mail yang anda gunakan untuk mendaftar ke gomezpeer.
8. Anda akan mendapat tambahan dollar jika anda dapat mengajak teman bergabung ke dalam program ini, setiap satu orang yang mendaftar lewat link anda, anda akan mendapat bonus langsung 1$. Selanjutnya sering-seringlah online dan bersabarlah sampai penghasilan anda pertama dan seterusnya masuk ke paypal anda.
Sebagai bukti kalau gomezpeer bukan scam, berikut ini saya sertakan bukti dari teman yang sudah mendapatkan bayaran, agar anda tidak ragu untuk mengikuti program bisnis online yang satu ini.







0 Response to "Hanya Online Mendapat 5$-45$ dari Gomezpeer"

Post a Comment