Tips Memilih Bisnis Online Gratis

Di kalangan para Neter istilah PTC (Paid to Click) dan PTR (Piad to Read) sudah tidak asing lagi, yaitu ladang penghasilan dari internet tanpa modal alias gratis, hanya dengan mengeklik iklan dan membaca email dapat bayaran. Kedengarannya mudah dan enak bangets. Ya... memang mudah dan enak. Mendapat penghasilan dari bisnis online gratis merupakan keinginan sebagian pemakai internet, selain tanpa banyak mengeluarkan tenaga dan pikiran tapi kedengarannya lebih keren, gitu loh... Banyaknya orang mencari penghasilan dari bisnis gratisan ini dapat kita lacak dari mbah google.
Memangnya siapa si yang ga mau dapat uang tanpa modal??. Tapi tunggu dulu, tidak semudah itu. Di internet banyak penipuan atau scam, karena itu bagi pemula yang ingin terjun di dunia bisnis gratis perlu berhati-hati dan selektif.
Nah berikut ini saya akan kasih tips sederhana agar anda tidak terjebak pada bisnis gratisan yang ternyata scam alias menipu.
1. Carilah informasi dan referensi sebanyak-banyaknya tentang penyedia bisnis gratis yang akan anda ikuti dengan cara browsing di google, cari informasi website penyelenggaranya scam atau legit, penipu atau dapat dipercaya.
2. Carilah bukti-bukti bahwa bisnis gratis yang akan anda ikuti itu telah membayar kepada para membernya di Indonesia, jika tidak ada satu pun bukti maka lebih baik tidak mendaftar, diragukan kepastian pembayarannya.
3. Bacalah secara cermat segala ketentuan (term) pada website penyedia bisnis gratisan tersebut dan pahamilah. Jika ketentuan-ketentuan yang ada masuk akal dan kita bisa memenuhinya ya tidak ada salahnya anda mencoba untuk mendaftarnya.
4. Bacalah pula promo bagian depannya, jika terlalu muluk-muluk dan rasanya tidak masuk akal, maka sebaiknya anda tidak langsung mendaftar, karena yang seperti ini biasanya bo-ong.
5. Baca pula tentang payment atau alat dan cara pembayarannya, jika anda rasanya tidak dapat membuat alat pembayaran yang ditentukannya, percuma saja anda mendaftar.
6. Jika anda sudah mendapatkan banyak informasi tentang penyedia program gratisan tersebut memang dapat dipercaya akan membayar, maka mendaftarlah dan isilah form pendaftaran dengan benar sesuai dengan identitas resmi yang terdapat pada kartu identitas anda. Jika anda mengisi form pendaftaran asal-asalan maka dikemudian hari akan menimbulkan masalah ketika waktunya mengambil bayaran.
7. Jika anda sudah berketetapan hati mendaftar di suatu website penghasil dollar gratis, maka kerjakanlah dengan tekun dan kontinu agar makin banyak dollar masuk ke rekening anda dan keangotaan anda tidak dinonaktifkan.
Semoga dengan tips tersebut anda dapat menentukan bisnis gratisan yang tepat dan dapat bayaran tiap bulan. Atau ada yang ingin menambahkan, silahkan.
Selamat berbisnis gratisan ya??
Baca juga artikel ini:

Bisnis Online Bagi Pemula

0 Response to "Tips Memilih Bisnis Online Gratis"

Post a Comment