Trik Ampuh Mendapat Ribuan Back Link Gratis Satu Kali Klik

Bagaimana trik mendapatkan back link gratis? Back link atau link balik merupakan link atau tautan yang sengaja kita sisipkan atau disisipkan oleh pihak lain di luar blog sendiri. Back link dapat diibaratkan sebagai akses/jalan menuju ke blog, dengan demikian semakin banyak back link maka semakin lancar, mudah dan cepat orang menemukan blog. Di Search Engine, blog yang memiliki banyak back link di nilai blog yang bagus dan terkenal, karena linknya ditemukan dimana-mana. Alhasil blog yang banyak back link akan mendapat Page Rank tinggi, dan tampil di halaman depan mesin pencari, kalau udah tampil di halaman utama mesin pencari maka dipastikan blog akan banyak mendapat kunjungan. Masalahnya untuk mendapatkan back link di banayk tempat membutuhkan waktu, pikiran tenaga dan dana. Tapi…. Tenang dulu sobat saya punya pengalaman mendapatkan back link dengan cara yang super mudah, gratis lagi. Senang kan kalau ada gratisan he..he.
Sebelum sampai pada trik ampuh mendapat back link gratis satu kali klik, ada beberapa tips untuk mendapat mendapatkan back link;
1. Rajin blogwalking dan beri komentar berkualitas terutama di blog yang PR-nya lebih tinggi dan blog doffolow
2. Submit ke web directory
3. Buat conten/artikel yang bermutu dan banyak dicari orang serta actual
4. Ping ke web penyedia jasa untuk ngeping seperti di auto pinger, pingler dan pingmyablog
Nah jika 4 usaha itu udah Anda lakukan dan hasil belum juga maksimal baru cari bala bantuan, cari web yang mau membantu memback link kan blog Anda ke banyak tempat. Mintalah bantuan mbah google biar dicarikan, tapi kalau ga mau repot cari kesana – kemari, saya bagi info special buat Anda beberapa web yang menyediakan jasa menanamkan back link ke ratusan bahkan ribuan tempat secara otomatis dan gratis. Saya udah coba dan hasilnya dalam hitungan hari blog saya langsung naik PR nya jadi1
Nih dia websitenya
1. Boardpromotion.com/backlinker
2. Webmasterdeck.com/tools, dapat memback link ke 342 sites
3. Webhosting.com/free-instan-backlink, dapat memback link ke 222 sites
4. Iraqpictures.org/backlinker
5. Imtalk.org/cmps-index, dapat membacklink ke 2523 sites hanya dengan satu kali klik.
Yang perlu anda siapkan saat memanfaatkan web backlink gratisan itu adalah secangkir kopi plus cemilan, he…he. Anda juga bisa browsing, karena semua berjalan otomatis. Nah dari pada penasaran silahkan coba aja, sekali lagi ga bayar lho. Satu yang perlu dihindari jangan keseringan menggunakannya karena hasilnya justru akan sebaliknya, blog Anda bisa ditendang oleh mbah google, karena dianggap spam alias sampah.

1 Response to "Trik Ampuh Mendapat Ribuan Back Link Gratis Satu Kali Klik"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete