Cara Mengatasi Serbuan Email dari Facebook

Anda sudah hampir pasti memiliki akun Facebook, bahkan mungkin lebih dari satu. Facebook memang sudah begitu populer di semua kalangan, bahkan ada yang merasa malu kalau ga punya facebook, he..he. Para pengguna baru facebook biasanya sangat rajin mencari teman, unggah status, kasih jempol dan seterusnya. Karena memang begitulan kegiatan di jejaring sosial ini. Semakin rajin berinteraksi di Facebook maka biasanya akan semakin banyak teman dan makin populer, tetapi ada sesuatu yang kemudian mungkin membuat Anda merasa terkejut dan lama-lama jadi sebel, apa itu??? Ya akibat dari interaksi sosial Anda, maka Email yang digunakan /yang didaftarkan di Facebook serta merta diserbu oleh puluhan bahkan ratusan pemberitahuan (notifikasi) dari facebook setiap hari, yang tidak penting karena sudah dibaca di facebook. Kalau tidak percaya coba buka email yang anda gunakan untuk login di Facebook, maka Anda akan menemukan ratusan pemberitahuan, konfirmasi, komentar, suka dan lainnya dari facebook setiap harinya, dalam sekejap email anda akan dipenuhi nya bak sampah tak berguna. Anda bisa hapus satu demi satu setiap hari, tapi butuh waktu berapa lama??? Wah repot kan? Jangan kawatir, saya akan sharing info ringan tentang cara mengatasi serbuan email dari facebook, agar Anda tidak lagi sebel karena harus menghapus satu demi satu ratusan pesan email dari facebook itu. Berikut langkah-langkahnya yang begitu mudah;
1. Anda Login ke Facebook
2. Klik Akun, lalu pilih Pengaturan Akun
3. Cari di Menu Sebelah kiri: Pemeberitahuan/Notivication 
4. Akan tersaji banyak menu pilihan, tapi pilih satu aja yaitu pilih Facebook.
5. Akan terbuka halaman yang berisi daftar pemberitahuan yang akan masuk ke email Anda. Pada kotak kecil disamping kanan (di bawah gambar amplop) hilangkan semua tanda centangnya, caranya klik tetpat pada tanda centangnya.
6. Terakhir klik Simpan Perubahan. Anda bisa lanjutkan chating, unggah status atau suka-suka Anda.
Beres sekarang email Anda aman tidak lagi diserbu pesan facebook yang datang bertubi-tubi, dan tidak Anda kehendaki.  Anda pun tidak perlu capek menghapusnya satu persatu.

1 Response to "Cara Mengatasi Serbuan Email dari Facebook"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete