Cara Kirim Saldo Paypal Bebas Biaya

Mengirim Saldo PayPal bebas biaya-PayPal merupakan alat pembayaran online terbesar diantara alat pembayaran online lainya. Bagi pebisnis online yang sudah lama malang melintang di bisnis dunia maya pasti ga asing lagi dengan PayPal. Selain Paypal ada juga yang menggunakan Alertpay ataupun Liberty Reserve dalam bertransaksi online. Dengan menggunakan alat pembayaran digital online tersebut maka para pebisnis dengan mudah menerima dan mengirimkan pembayaran ke seantero dunia.
Bila Anda belum memiliki akun Paypal silahkan baca cara membuat akun Paypal dan verifikasi paypal, baca juga cara memverifikasi Alertpay. Bila bisnis makin berkembang maka intensitas dan kuantitas transaksi juga akan semakin meningkat. Sejalan dengan itu biasanya juga diikuti dengan bertambahnya biaya yang dikeluarkan, kerennya orang sebut biaya operasional, so pasti hasilnya lebih besar dunk. Dalam Ilmu ekonomi berlaku hukum ekonomi dengan biaya minimal mencapai hasil optimal, maksudnya biaya yang dikeluarkan wajar mana yang bisa diperkecil maka diperkecil, mana yang bisa ditiadakan maka perlu dihilangkan.Misalnya biaya dalam pengiriman saldo paypal.
Jika akun Paypal Anda statusnya masih premier maka anda masih dapat menghindari biaya kirim. Pihak Paypal akan mengenakan/memotong sejumlah biaya pengiriman kepada penerima saldo. Meskipun biaya itu dibebankan kepada penerima dan saldo anda tidak dikurangi dengan biaya, tetapi dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan mitra bisnis anda maka sewajarnya anda memberi service yang baik/memuaskan.
Untuk menghindari biaya pengiriman saldo paypal dapat ditempuh dengan cara;

1. Login ke akun Paypal Anda
2. Klik Send Payment 
3. Tulislah email paypal mitra bisnis yang akan anda kirim  pada kotak To (email)
4. Tulislah jumlah uang yang akan kirimkan  pada kotak Amount
5. Klik Personal Payment
5. Klik Other
6. Klik Continu

Maka akan ditampilkan catatan lengkap data transaksi yang baru saja anda buat. disana akan terlihat bahwa biaya pengiriman : $0,00. Dengan cara tersebut maka Mitra bisnis Anda akan menerima utuh sejumlah uang  yang Anda kirim tanpa potongan biaya sedikit pun. OK semoga info ini bermanfaat dan selamat berbisnis Online.

 

1 Response to "Cara Kirim Saldo Paypal Bebas Biaya"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete