Cara Send Money Akun AlertPay

Send money akun AlertPay. Anda sudah mengenal dan memiliki akun Alertpay? Bagi anda para pebisnis online sudah tak asing lagi tentunya. Alertpay penting dimiliki oleh para pebisnis online sebagai alat pembayaran online, lebih lengkapnya silahkan baca cara membuat akun alertpay dan cara verifikasi alertpay.
Pada kesempatan ini saya ingin menulis tentang cara mengirimkan uang (send money) dari akun alertpay ke akun alertpay lain.
Adapun langkah-langkahnya adalah:
1. Login dulu ke akun Alertpay Anda
2. Klik Send Money
3. Isi form yang tersedia;
    To            : isi email alertpay tujuan
    Amount    : tulis jumlah uang yang akan dikirim, misalnya  25 (tanpa satuan )
    Pada Purchase type pilih: other
    Pada Note : silahkan isi pesan, kalau tidak ada pesan kosongkan aja
4. Klik next
5. Akan tampil form validasi
    Pada payment methode pilih alertpay
    Pilih no shiping 
6. Klik send
Akan tampil tulisan ....succesfully....artinya proses pengiriman uang dari akun alertpay Anda telah berhasil. Pada bagian akhir ini juga akan ditampilkan laporan validasi data pegiriman. Jangan lupa setelah selesai anda log out ya dari alertpay. 
Untuk membantu Anda lebih memahami prosesnya anda juga bisa lihat video

Akhir akhir ini sering terjadi akun digital online (payment processor)dijebol aleh orang karena itu hendaknya selalu berhati-hati menjaga kerahasiaan akun. jangan sembarang membuka akun alat pembayaran seperti alertpay, paypal, liberty reserve.
Bila akun dijebol isinya bisa dikuras, hasil kerja online amblas. Berhati-hati dan selalu waspada!

1 Response to "Cara Send Money Akun AlertPay"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete