Bukti Pembayaran Jsstripler ke-4

Bukti Pembayaran Jsstripler ke-4. Jsstripler hingga saat ini memang masih dapat diandalkan sebagai penghasil dollar secara online. Bahkan setelah Restart di bulan Januari yang lalu pertumbuhan jumlah member perhari mencapai 3000 orang, yang berasal dari seluruh dunia dengan member tebanyak dari negeri Paman Sam (AS), dan jumlah member Indonesia berada pada peringkat 9. Ini menandakan bahwa Jsstripler semakin mendapat kepercayaan dari seluruh dunia, karena kemampuan bayarnya terhadap semua member, benar-benar terbukti dan sudah teruji. Lihat bukti pebayaran jsstriple ke-3 yang saya terima beberapa waktu lalu.
Setelah sempat tertunda, karena keduluan restart akhirnya dapat juga saya Widraw/menarik profit. Kurang dari 24 jam Widraw dari member area jsstripler sudah masuk ke akun Alertpay. Inilah bukti pembayaran yang saya terima untuk ke 4 kalinya:

Setiap investor mendapat penghasilan total 150% selama 75 hari dari nilai investasinya ditambah bonus dari referal 2 level yang dibayarkan langsung tiap hari ke akun member area finansial. Berikut ini contoh penghasilan harian yang saya terima dari investasi dan dari referal:


Keterangan:
Daily earning for active purchase : penghsilan harian dari sejumlah posisi aktif/nilai investasi
Commission from referal purchase: komisi dari referal tiap referal beli posisi baru.

Bonus 10$

Setelah restart Januari yang lalu, jss memberikan bonus langsung 10$ kepada para member baru yang langsung dapat digunakan untuk modal investasi, yaitu untuk membeli 1 posisi yang akan menghasilkan 0,2$ perhari selama 75 hari.
Tunggu apalagi selagi pendaftaran gratis masih dibuka dan bonus masih ada ambil bagian sekarang juga. Anda tidak perlu khawatir akan Loss karena ini bukan trading yang ada tiap hari anda akan Take Profit, tanpa perlu bersusah payah.

Cara mendapatkan Bonus 10$:
1. Daftar dulu klik ---> DAFTAR JSS.
2. Isi kolom yang disediakan dengan nama depan, nama belakang dan alamat email anda yang aktif lalu klik tombol Sign Me Up NOW (disarankan pakai gmail)
3. Buka email Anda kemudian klik link aktifasi yang dikirim Justbeenpaid
4. Buat password dan centang kotak agreement dan klik submit
5. Catat ID anda yang berupa 6 angka unik.
6. Loginlah ke justbeenpaid dan anda akan melihat 10$ bonus anda avaliable di member area.
7. Lakukan Buy new Position, anda dapat membeli 1 posisi dan hari2 selanjutnya anda akan menikmati return 2% per hari tiap jam 6 sore. anda bisa mendapat kan lebih besar jika invest anda juga lebih besar.
8. Ada 3 pilihan yang dapat menunjang keberhasilan anda sebagai investor jss-tripler
    a. Beli banyak posisi, 1 posisi senilai 10$
    b. Cari referal sebanyak banyaknya, berlaku 2 level dengan nilai 10% dan 5%
    c. Lakukan reinvest, anda bisa lakukan tiap hari bila penghasilan anda sudah mencapai minimal 10$/hari.
Anda bisa ambil penghasilan di jss-tripler setelah minimal mencapai 20$. Buktikan sekarang anda bisa meraup dolar tiap hari tanpa modal!!!
Nah.... bila anda perlu info lebih lengkap silahkan kunjugi web suport jsstripler
Lihat juga bukti --> pembayaran ke 5 dari jss tripler

 

1 Response to "Bukti Pembayaran Jsstripler ke-4"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete