Gajian ke-5 dari Jsstripler

Gajian ke-5 dari Jss Tripler. Alhamdulillah proses penarikan hasil investasi di jss tripler lancar jaya, dengan diterimanya email pemberitahuan dari alertpay tentang masuknya dana tanggal 27 Maret 2012 dari jss tripler sebesar $407USD. Sampai saat ini sudah terima 5 kali pembayaran dari jss tripler dan total yang sudah saya terima $1.404USD.
Penarikan dana (withdraw) kali ini sedikit lebih kecil dari pembayaran ke 4 yang saya terima 14 Februari 2012 yang lalu, yaitu $463 USD, karena matrix di sinergy surf belum ada yang siclus. 1 Matrix di Sinergy Surf saat siclus nilainya = 60$. Tapi ga papa, bagi saya ini sudah lumayan.
Penarikan hasil investasi kali ini dikenakan biaya 8%, lebih besar dibandingkan Februari yll yang hanya 2%.
Nah inilah bukti pembayaran dari jss yang saya terima dari Jss Tripler tgl 27 Maret kemarin :



Saya menunjukkan bukti pembayaran dari jss tripler bukan bermaksud untuk menunjukkan kesuksesan, tetapi semata-mata untuk memotivasi anda yang berminat bergabung dengan jss tripler. Kisah sukses yang sesungguhnya dicapai oleh upline saya Ardi Prabowo, dia berhasil mengantongi $1.000 USD tiap 1 minggu, wau...Kesuksesannya bukan hanya karena modal awal yang lumayan, tetapi juga referalnya yang sudah ratusan.
Kesempatan untuk sukses sebagai investor di Jss Tripler terbuka bagi siapa saja dari seluruh dunia. Bahkan jika anda ingin menjajaki sistem dan membuktikan pembayaran hariannya sebesar 2%, anda akan mendapat modal $10, ga percaya silahkan buktikan sendiri! Untuk mendapat bonus gratis $10 silahkan baca caranya di Bonus 10$ dari Jss.
Pekerjaan apa yang perlu dilakukan sebagai member jss tripler? mungkin sebagian anda bertanya demikian. Jss tripler merupakan program investasi, jadi membernya berarti para investor, yang tidak perlu melakukan kerja apa-apa. Tetapi investor yang pingin sukses bukan semata mata mengandalkan modalnya tapi juga mau mencari referal, karena dari referal yang aktif anda akan mendapat bonus langsung 10% dan 5% dari level1 dan 2. Bahkan jika anda tidak berhasil mengajak referal, anda tetap mendapat hasil 2% dari jumlah investasi anda tiap hari.  Masih ragu, ingin melihat lebih banyak bukti ....atau anda ingin menjadi bukti....monggo kerso!


 

1 Response to "Gajian ke-5 dari Jsstripler"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete