Ngeblog Dapat Duit

Dalam penjelajahan di dunia maya beberapa waktu yang lalu, saya menemukan situs yang menarik perhatian saya, sehingga saya mencoba membaca lebih lanjut, dan kali ini saya akan bagi informasinya kepada sobat, mungkin bermanfaat, hehe...
Situs yang saya maksud itu adalah Bigextracash. Situs ini menawarkan program affiliasi, atau membuat jaringan multi level dan memberikan komisi berupa dollar kepada setiap anggota yang berhasil merekrut anggota baru. Program seperti ini sekarang menjadi salah satu program bisnis internet yang banyak diminati. Bigextracash membuka lebar-lebar pendaftaran bagi siapa saja yang berminat untuk bergabung tanpa syarat macam-macam, yang penting punya email yang masih aktif, cukup buat modal mendaftarkan diri. Bergabung dengan program ini tidak perlu takut rugi karena 100% gratisss, juga tidak perlu ketrampilan dan keahlian khusus. Kalau tidak punya blog kita akan dibimbing agar memiliki blog sebagai sarana promosi dan mengalirkan pendapatan.
Meskipun gratis, program ini menjajikan penghasilan bagi anggotanya, semakin ramai pengunjung ke blog yang klik iklan yang dipasang Bigextracash maka makin besar penghasilan sobat. Jadi anggota akan dibayar untuk setiap pengunjung yang klik iklan Bigextracash.
Nah, apakah sobat juga berminat untuk gabung, mau daftar KLIK DI SINI. Mencoba tidak ada salahnya, tidak ada ruginya, sambil membuktikan program affiliasi ini recommended atau scam, kalau benar memberikan bayaran dollar kita dapat tambahan penghasilan, tapi kalau pun scam alias ga bayar kita kan juga ga rugi apa-apa, karena kita ga keluar biaya serupiah pun. Makanya dari pada penasaran mending daftar aja! Isi form pendaftaran dengan benar dan lengkap, begitu pendaftaran anda diterima anda akan mendapatkan 3$ langsung dari Bigexttracash. Anda akan diminta mengisi alamat url blog anda untuk dimasukkan dalam data base milik Bigextracash. Selanjutnya ambil link affiliasi anda, dan pilih banner mini untuk promosi, pasang banner mini tersebut di blog anda. Setiap klik di banner tersebut anda akan mendapat 0,05$.
selamat bergabung.

0 Response to "Ngeblog Dapat Duit"

Post a Comment