Cara Mudah Mendatangkan 5000 Pengunjung Blog

Cara Mudah Mendatangkan 5000 Pengunjung Blog. Blogger mana yang tidak ingin blog/web miliknya ramai pengunjung? ya pasti ga ada. Berbagai cara ditempuh para blogger agar blog banyak pengunjungnya. Karena kalau blog sepi pengunjung ya artikel dan informasi apapun dan sebaik apapun ga kan ada yang baca kecuali pemiliknya sendiri. Akhirnya kerja keras cari ide dan posting menjadi kurang berarti. Nah agar blog kita mulai dikenal oleh para pencari informasi di internet, tentu artikel kita itu harus sudah terindeks Search Engine terutama mbah Google. Kenapa? karena sebagian besar pengguna internet menemukan informasi melalui mesin pencari google, jadi kalau artikel kita belum terindeks maka artikel kita tidak akan ditemukan oleh para pencari info tersebut. Nah kalau artikel sudah terindeks mesin pencari bukan berarti selesai urusannya, karena ribuan bahkan juataan informasi dan blog yang bersaing maka hanya artikel dan blog yang ada di halaman awal (halaman utama) yang akan di baca orang, untuk itu perlu dilakukan Optimasi yang dikenal dengan Search Engine Optimazion (SEO), nah untuk yang ini ni jujur saya juga masih awam he..he..tapi kita perlu belajar dan dan terus belajar.
Agar blog Anda mulai didatangi banyak pengunjung sebenarnay ada beberapa cara seperti cara lama tapi tetap potensial yaitu rajin blogwalking, teratur update artikel, buat artikel yang berkualitas, bermanfaat dan unik. Cara tersebut sangat baik untuk menjalin persahabatan sesama blogger dan efektif  meningkatkan kemampuan menulis, jadi cara ini jangan ditinggalkan sama sekali, bahkan perlu ditingkatkan terus.
Selain cara tersebut, kali ini saya ingin share tentang mendatangkan pengunjung melalui bantuan pihak lain, pihak penyedia jasa yang dapat mendatangkan banyak trafik ke blog dari para anggotanya. Kelebihan dari dari cara ini adalah Blog Anda akan mendapat traffic sebanyak 5000 pengunjung. Nah sulitkan cari 5000 pengunjung? tapi dengan cara ini tidak ada yang sulit. Yang perlu Anda lakukan tentu saja jika berminat, yaitu;
1. Menjadi member dari penyedia jasa ini dengan cara mendaftar dulu di surftrafficexchange, tenang dijamin gratis.
2. Setelah pendaftaran Anda diterima, Anda harus melakukan autosurfing, caranya klik Get Started di member area website surftrafficexchang. Ratio antara pengunjung yang akan liat blog anda dengan blog yang harus anda lihat adalah 1:1, artinya anda lihat 5000 blog dan blog anda akan di lihat oleh 5000 member lain. Tetapi ini semua dilakukan secara autosurfing, jadi dikerjakan secara otomatis dan kita tidak perlu keluar masuk ke 5000 blog tersebut. Kita cukup klik get started pada member area kemudian program lihat blog berjalan dengan sendirinya. Setiap blog/web membutuhkan waktu lihat yang sama yaitu 10 detik.
3. 5000 blog/web yang harus anda lihat/kunjungi tidak harus dikerjakan sekaligus, sesuaikan saja dengan waktu yang anda miliki saat online.
Kelemahan cara ini adalah waktu yang sangat singkat blog dilihat oleh member lain, hanya 10 detik saja. Tetapi meski demikian tidak ada salahnya Anda untuk mencoba karena banyak blogger yang menggunakan cara ini utk memperkenalkan bahkan untuk mempopulerkan blog/websitenya.
4. Anda juga bisa menempuh cara lain agar blog semakin banyak pengunjung. Silahkan baca artikel trik mendatangkan ribuan  pengunjung blog

Baiklah sobat inilah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini mudah-mudahan bermanfaat buat Anda. Silahkan mencoba dan selamat mendapat 5000 traffic gratis dan mudah. Selamat berjuang sobat!

1 Response to "Cara Mudah Mendatangkan 5000 Pengunjung Blog"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete