Cara Terbaru Verifikasi AlertPay dengan VCC

Seiring makin ramainya Bisnis Online yang sudah barang tentu melibatkan transaksi antar negara, maka kepemilikan alat pembayaran internasional tak dapat dielakkan. Alat pembayaran yang sudah sangat terkenal adalah PayPal dan AlertPay, kedua-duanya adalah Payment Processor yang aman dipakai dalam transaksi online. Bagi Anda yang ingin ikut meraih income dari internet wajib hukumnya memiliki salah satu atau keduanya. Jika belum mimiliki, dan ingin membuat akun silahkan baca cara buat akun PayPal dan cara buat akun AlertPay.
Sama halnya dengan rekening Bank, akun PayPal dan AlertPay kalau tidak diverifikasi maka suatu saat kemungkinan akan ditutup oleh Admin. Lagian jika tidak diferivikasi maka penggunaanya sangat terbatas, dan kurang aman. Pada kesempatan ini saya ingin sharing tentang Cara Tebaru Verifikasi AlertPay. Dulu saya verifikasi AlertPay masih mudah, cukup menggunakan No. Handpone, tetapi sekarang ini ternyata verifikasi cara ini sudah tidak bisa.
Cara termudah dan cepat serta aman verifikasi AlertPay saat ini adalah menggunakan Virtual Credit Card (VCC). Berikut ini tatacaranya, saya anggap Anda sudah memiliki Akun AlertPay tetapi masih Unverified, kalau belum punya silahkan baca cara buat akun AlertPay.
Sebelum Anda mulai melakukan proses verifikasi, saya sarankan isi akun AlertPay Anda 5-10$, ini akan dipakai untuk validation, proses akhir dari verifikasi. Anda bisa beli balance dollar diluar sana.
1. Anda beli VCC untuk ferivikasi AlertPay, misalnya Anda bisa beli di vccmurahcom.
2. Setelah Anda mendapat data VCC, maka login ke akun Alertpay Anda,
3. Klik Become Verified seperti petunjuk gambar di bawah ini.
2. Pilih Credit Card Validation, klik Next .
3. Selanjutnya Masukkan Nama Anda dan data VCC.

4. Selanjutnya di Credit Card Confirmation, klik Next .

5. Klik Return to Verification Page.

6. Setelah 3-7 hari Anda mendapatkan kode AlertPay, Anda login lagi, lalu klik Become Verified. Kemudian klik Optoin B seperti gambar berikut.

7. Masukkan kode yang dikirim (biasanya angka satuan Eouro) kemudian klik Enter Code. Biarkan sejenak diproses, lantas keluar tulisan Succesfull verification. Proses selesai

Selamat, Akun AlertPay Anda sudah Verified dan selamat berbisnis online
Silahkan dilihat penggunaan alertpay untuk menerima pembayaran ratusan dollar dari jss tripler

1 Response to "Cara Terbaru Verifikasi AlertPay dengan VCC"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete