Membuat Artikel Tampil di Halaman Pertama Google

Artikel tampil di halaman pertama Google menjadi keinginan semua master/blogger, karena dengan tampil di halaman pertama google so pasti artikel/blog akan kebanjiran pengunjung. Berbagai cara ditempuh dari cara sederhana dan gratisan sampai cara sulit dan keluar biaya. Semua itu bertujuan agar artikel/blog dapat tampil di halaman pertama google. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi cara-cara sederhana dan mudah yang dapat anda kerjakan agar artikel anda muncul di halaman pertama google.
Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi posisi blog di mata mesin pencari, yaitu;
1. Umur blog
2. Keyword yang di gunakan
3. Kompetitor atau besarnya persaingan
4. Intensitas update.
Berdasarkan 4 hal di atas, Anda dapat menimbang-nimbang hal apa saja yang akan anda lakukan agar posisi blog/artikel anda baik di mata eyang google.
Hal-hal berikut ini adalah yang Informasi Dunia Pendidikan lakukan:
1. Mendaftarkan blog ke mesin pencari, ini sangat penting sebagai perkenalan hadirnya blog baru anda. silahkan baca selengkapnya pada mendaftarkan blog ke search engine
2. Menulis artikel yang unik, menarik, berkualitas dan banyak dibutuhkan pencari informasi
3. Menyisipkan keyword pada setiap artikel agar cepat ke indeks google. Baca juga tips menulis artikel mudah terindeks search engine
4. Rajin update artikel, ini yang kadang berat karena faktor kesibukan dan ide.
5. Lakukan ping setiap kali anda selesai update artikel. Dua website penyedia layanan Ping artikel/blog yang sangat bagus menurut saya adalah di blogsearch google dan di google ping. Untuk ping blog silahkan baca selengkapnya di ping spesial google.
6. Blogwalking atau silaturahmi online dan tinggalkan jejak kunjungan anda
Anda tak perlu risau bila setelah usaha-tersebut sudah dan sering anda lakukan tetapi artikel di blog anda belum juga ada yang muncul di halaman pertama google. Perlu kerja lebih keras, ingat bahwa ada juataan blog/ website dari seluruh mayapada yang semuanya ingin tampil di halaman pertama. Yang paling gigih berjuang dan tepat sasaran maka ia yang akan tampil di halaman pertama google. Jadi jangan risau, enjoy aja. Happy Blogging



 

1 Response to "Membuat Artikel Tampil di Halaman Pertama Google"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete