Tips Mengoptimalkan Judul Posting

Tips Mengoptimalkan judul posting. Judul posting mencerminkan isi yang ada di dalam posting, judul posting juga bisa digunakan menarik perhatian pengunjung untuk membacanya. Yang juga penting anda tahu judul posting juga akan membuat mesin pencari mudah atau sulit menemukan posting anda. Nah kalau posting anda tidak ditemukan oleh mbah google al hasil posting anda tidak akan dibaca oleh orang...Kapan lagi artikel tampil di halaman pertama? Oh iya baca juga ya tips artikel mudah terindeks search engine.
Oleh karena itu jangan sembarangan dalam membuat judul untuk posting anda. Buatlah judul posting seoptimal mungkin. Judul posting yang bagus/ideal yang pendek atau yang panjang? Perhatikan link judul posting anda yang panjang di adress bar, tidak lengkap bukan? Kalau judul posting anda terlalu panjang, maka judul anda akan dipotong,  ya.. judul posting hanya akan diambil 6 kata termasuk html. Menurut para master seo ini akan sangat merugikan dari segi seo. Oleh karena itu jika anda ingin membuat judul posting lebih dari 5 kata, maka buat dulu judul posting yang pendek, setelah dipublish baru edit judul dan buat judul lengkapnya.
Kita harus pahami bahwa judul posting bukan saja perlu menarik bagi pembaca tetapi juga hendaknya mendukung optimasi blog yaitu mudah dan cepat diindeks search engine.
Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan untuk mengoptimalkan judul posting:
1. Buatlah judul posting dengan bahasa yang lugas
2. Judul posting hendaknya tidak terlalu panjang
3. Judul posting hendaknya mengandung kata kunci
4. Judul posting masukkan dalam teks posting dan buat linknya
5. Agar posting anda cepat terindeks jangan lupa segera pink spesial setelah dipublis
Demikian share tentang tips mengoptimalkan judul posting semoga ada gunanya, dan silahkan kalau ada yang mau nambah.


 

1 Response to "Tips Mengoptimalkan Judul Posting"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete